Membangun Indonesia Melalui Teknologi Informasi & Komunikasi !!!

5:59:00 AM Home 1 Comments


Hai, Jumpa Lagi Dengan Saya Salman Al Farrishy biasa dipanggil Faris. Ya Kali saya akan membahas tentang "Membangun Indonesia Melalui Teknologi Informasi & Komunikasi" . 



Perkembangan Indonesia dalam hal Teknologi Informasi dan Komunikasi sangat berkembang pesat dari tahun ke tahun salah satunya yaitu Internet. Menurut lembaga riset pasar e-marketer, pengguna internet di Indonesia mencapai 83,7 juta orang pada tahun 2014. 

Pada tahun 2017 yang akan datang, lembaga riset e-marketer memperkirakan Pengguna internet di Indonesia akan mencapai 112 juta orang.

Yang Menyebabkan Indonesia menjadi peringkat ke 6 pada tahun 2017 yaitu setiap orang yang mengakses internet setidaknya  satu kali setiap bulan. Itu yang membuat indonesia  menjadi peringkat ke enam dalam mengakses internet.

Kemajuan ponsel dan koneksi broadband mobile yang sangat terjangkau yang dapat mendorong pertumbuhan akses internet di negara-negara yang sedang berkembang contohnya indonesia yang berdampak postif atau negatif dalam "Membangun indonesia Melalui Teknologi Informasi & Komunikasi" 

Dalam Membangun Indonesia Melalui Teknologi Informasi & Komunikasi harus dimanfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat indonesia. Penggunaan internet dapat memberikan beberapa manfaat besar yaitu :











Dalam "Membangun Indonesia Melalui Teknologi Informasi & Komunikasi" peran anak-anak dan remaja sangat lah penting, karena anak-anak dan remaja dapat menggunakan internet sebagai media untuk membantu pendidikan, dapat meningkatkan pengetahuan, dapat memperluas kesempatan dan dapat meningkatkan kualitas kehidupan menjadi lebih baik.

"untuk para anak-anak atau remaja perlu diawasi dalam menggunakan internet, karena di internet terdapat dua dampak yaitu dampak positif bagi anak-anak atau remaja dan berdampak negatif."

"Harapan saya terhadap Membangun Indonesia Melalui Teknologi Informasi & Komunikasi yaitu dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat indonesia yang dapat meningkatkan Pengetahuan, Memperluas Ide-ide kreatif, dapat memberikan kesempatan untuk meningkatkan kualitas hidup, dan yang paling penting dapat mensejahterakan masyarakat indonesia melalui Teknologi informasi & Komunikasi."

Sekian dari Saya,
Jangan Lupa comment and Share 






1 comment: